Caca Handika dan Cindy Gulla Jkt 48 Goyang Gunung Mas Pada Malam Pergantian Tahun


Author: Sastros | 31/DES/2017 500 Views
GUNUNG MAS- Kehadiran artis Ibukota Jakarta, Caca Handika, dan Cindy Gulla JKT 48 akan memeriahkan suasana malam tutup tahun 2017 menuju tahun 2018 di Kabupaten Gunung Mas, tepatnya di Stadion Mini Kuala Kurun, Minggu (31/12/17).
 
Caca Handika, artis dangdut dengan ciri suara khasnya akan menggoyang dengan menembangkan sejumlah lagu Lawas yang masih hits hingga saat ini, seperti Undangan Palsu. Lagu ini, menceritakan tentang pengkhiatan cinta seorang perempuan terhadap kekasih yang tulus mencintainya.
 
Selain itu, malam kemeriahan tutup tahun di Ibukota Kabupaten Gumas juga akan diramaikan oleh penampilan sejumlah artis lokal dari Provinsi Kalsel dan Kalteng.
 
Berkaitan dengan malam puncak pergantian tahun di wilayahnya, Bupati Arton S Dohong mengingatkan supaya masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dengan aman dan tertib.
 
"Jangan ada euforia berlebihan, lebih baik kita merenungkan dan memunculkan motivasi baru menyongsong tahun baru dengan dengan semangat yang baru," katanya kepada Antara Kalteng, Minggu.
 
Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau untuk menyukseskan rangkaian proses Pilkada serentak, termasuk pada hari pencoblosan pada tanggal 28 Juni 2018.
 
"Mari kita sukseskan, pilkada serentak di Kabupaten yang kita cintai ini," tandasnya.
 
Sementara itu Kapolres Gumas AKBP Yuliadin mengatakan, sekitar 80 personel akan diturunkan di area malam puncak tutup tahun yang rencananya akan dihadiri Bupati Arton S Dohong, Wakil Bupati Ronny Karlos, Ketua DPRD Gumas H Gumer, dan sejumlah pejabat serta tamu undangan lainnya.
 
"Iya. Untuk sementara, ada sekitar 80 personel yang akan kami turunkan. Bahkan, bisa bertambah jumlahnya," katanya.
 
Ia menambahkan, selain itu di polsek-polsek di wilayah Kabupaten Gumas juga melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah titik. "Kita harapkan, malam pergantian tahun dapat berjalan dengan aman dan lancar," demikian Yudi Yuliadin. (Antara)

Bagikan artikel


Komentar